Kini Akhirnya Anda Bisa Meraih Kesuksesan Lebih Besar Lagi

Bagaimana Cara Mencetak Lebih Banyak Orang Kaya
May 9, 2014

Kini Akhirnya Anda Bisa Meraih Kesuksesan Lebih Besar Lagi

Alhamdulillah, seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya bahwa saya akan membuat program spesial untuk anda yang ingin meraih sukses dan bahagia tanpa batas. Masa itu akhirnya tiba dan akan dimulai sejak hari ini. Yes…hari ini. Sudah siap???

Saya serius ingin berbagi kepada anda tentang apa yang saya telah lakukan selama 1,5 tahun ini, langkah demi langkah dan sistematis. Dan ini hanya untuk anda yang benar-benar butuh. Kalau hanya sekadar ingin tahu saja, lebih baik batalkan niat anda karena hanya buang-buang waktu saja.

Program ini kami sebut dengan “Mentoring 365 Hari Meraih Sukses dan Bahagia Tanpa Batas” jadi selama setahun penuh, saya akan pandu anda step by step hingga mengalami perubahan besar dalam diri anda guna mencapai kemakmuran yang anda inginkan.

Apakah program ini pasti berhasil?

Tentu saja tak ada jaminan sama sekali. Semua tergantung anda dan seberapa besar komitmen anda untuk sukses. Tapi setidaknya izinkan saya sedikit bercerita tentang apa yang sudah saya alami.

Tahun 2010 saya merasa karir saya sedang diatas. Kala itu sebagai motivator muda, saya merasa amat bersyukur atas pencapaian yang saya raih. Mengantongi lebih dari 10.000 jam, keliling lebih dari seratus kota di Indonesia, menulis 2 buku best seller, tulisan saya tersebar di 18 negara dan dengan izin Allah bisa menyambangi beberapa negara. Foto dan liputan tentang saya terdapat di beberapa media baik media cetak, media online hingga TV nasional. Bahkan kisah hidup saya sempat dibuat reka ulang segala. Alhamdulillah.

Saat itu tarif bicara saya per jam sudah diatas rata-rata, lumayan juga bisa memiliki beberapa asset dan kendaraan sendiri. Di tahun 2011 akhirnya saya mulai belajar bisnis dan investasi.

Hasilnya??? Gagal total bahkan berujung pada kebangkrutan. Hutang saya miliaran dan seluruh asset ludes. Padahal di tahun itu saya baru saja menikah dan setahun kemudian putra pertama kami lahir.

Ia dibesarkan di kontrakan yang hanya terdiri dari dua ruangan, yakni kamar berukuran 3,5 x 4 meter dan kamar mandi didalamnya. Karena tak mampu bayar kontrakan, akhirnya kami diusir dan saya pulang sebagai orang yang kalah ke rumah orang tua saya.

Setiap hari dikejar-kejar tagihan dan saya trauma terhadap suara motor disertai ketukan pintu yang menggedor pintu kontrakan kami. Saat buka HP isinya penuh ancaman dan cacian. 140an investor mengejar-ngejar saya hingga mengancam lapor polisi segala. Bahkan salah satu investor kami yang bekerja sebagai TNI sampai mengirim pasukannya ke rumah saya untuk menagih utang.

Itu semua terjadi selama bertahun-tahun lamanya. Sungguh saya tak sanggup menuliskannya dengan detail karena sesak sekali rasanya jika mengingat rentetan peristiwa tersebut. Saya amat membenci kondisi saat itu.

Hingga di pertengahan tahun 2016 saya mengubah pola hidup saya sedikit demi sedikit. Perlahan tapi pasti memperbaiki reputasi yang babak belur. Harga diri yang terkubur serta kepercayaan diri yang hancur lebur. Sahabat dan teman semua meninggalkan, tak ada lagi yang mau meminjamkan uang saat gali lobang tutup lobang. Bahkan adik saya sendiri menuduh saya sebagai biang kerok penghancur keluarga. Sungguh saya amat terpukul saat itu. Benar-benar sendiri dan tak tahu harus berbuat apa.

Saya menyadari hancurnya bisnis karena tak memiliki mentor sehingga semua serba berantakan. Tidak tahu ilmunya yang membuat apapun usaha yang saya jalankan tidak berhasil. Kegagalan demi kegagalan seolah tak berujung, job sepi, dagangan tak laku dan sama sekali tak ada sumber penghasilan selama beberapa bulan. Untuk bayar parkir saja saya sampai titip KTP.

Akhirnya saya ubah mindset, saya harus merubah pola hidup saya, berguru dengan mentor terbaik, membaca banyak buku, mempelajari hal-hal baru, ikut beberapa workshop dan seminar serta menemukan komunitas-komunitas baru yang positif.

Boom! Alhamdulillah perlahan tapi pasti perubahan itu saya alami. Di ujung akhir tahun 2017 saya menoleh kembali apa saja yang telah saya lewati selama 1,5 tahun ini. Dan tak terasa meleleh air mata ini karena perasaan plong telah berhasil keluar dari jurang persoalan hidup. Saya berhasil bangkit dari keterpurukkan dengan izin-Nya.

Kini alhamdulillah Allah bukakan banyak pintu rezeki untuk saya. Mulai dari distributor alat kesehatan, pendidikan, travel, aplikasi E-Learning, Event Organizer dan bisnis properti menjadi sumber pemasukan saya. Alhamdulillah di akhir 2017 pula utang-utang saya terselesaikan dari 140an investor kini hanya tinggal 2 saja yang insya Allah segera terselesaikan.

Alhamdulillah saya memiliki ribuan teman baru dari sosial media, telegram, grup WA serta berbagai komunitas yang saya ikuti. Selama 1,5 tahun ini akhirnya bisa jalan-jalan lagi ke kota-kota yang belum pernah saya datangi dan 5 negara lainnya.

Allah masih karuniakan kepada saya untuk berjumpa dengan berbagai pengusaha, orang-orang terkaya di berbagai provinsi, trilyuner ternama di negeri ini, ulama yang masyhur baik dalam maupun luar negeri, berkumpul dengan para politisi dan petinggi di negeri ini serta para sultan dan raja se-Nusantara.

Dengan izin-Nya pun saya akhirnya bisa meningkatkan digit penghasilan dan kembali berinvestasi di berbagai jenis. Saya hanya bisa menangis penuh haru dengan rasa syukur yang tiada terhingga.

Istri saya dilahirkan tepat di penghujung akhir tahun yakni tanggal 31 Desember. Setelah bertahun-tahun gagal memberikan surprise, akhirnya tahun 2017 lalu pemberian kejutan terbilang sukses. Saya hadiahi ia sebuah properti impian sebagai tanda terima kasih atas kesabaran, dukungan dan kesetiaannya selama ini.

Kisah tersebut mungkin biasa saja bagi anda dan memang belum ada apa-apanya bagi orang lain, tapi bagi saya secara pribadi itu adalah pencapaian besar karena berhasil menemukan kembali pola sukses yang bertahun-tahun hilang. Saya amat membenci kemiskinan dan muak dengan kondisi tersebut. Persis seperti yang Sayyidina Ali bin Abi Thalib katakan, “Kalau saja kemiskinan itu berbentuk manusia, niscaya akan kubunuh dia!”

Oleh sebab itu izinkan saya berkomitmen sebagai bentuk rasa syukur saya kepada Allah untuk berbagi kepada anda dan mendampingi perjalanan hidup anda menuju kesuksesan, kemakmuran & kebahagiaan tanpa batas. Saya yakin andapun bisa lebih sukses dan kaya raya dibandingkan saat ini.

Silakan klik www.archantherevolutionist.com untuk mengikuti mentoring yang akan merevolusi hidup anda selama setahun kedepan. Semua itu anda dapatkan secara GRATIS! Ya saya serius akan menemani anda selama setahun secara gratis lewat tulisan-tulisan yang saya kirimkan khusus untuk anda.

Silakan sebar informasi berharga ini kepada siapapun. Jadikan ini sebagai harapan baru bagi sebanyak mungkin orang di luar sana yang sudah lama mendamba perubahan dalam hidupnya. Karena apa yang saya alami, segala rahasia saya akan diberikan melalui mentoring ini.

Tak sabar saya ingin segera bertemu dengan anda dipuncak kesuksesan.

Salam spektakuler selalu

Archan The Revolutionist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *